Bro Suer nih Mau Beasiswa Keluar Negeri Ngga?

look This man.. mey be you"ll need it..!!

Excuse me,,,,,,!!!!! i just want tell Your IP - - - -

Wednesday, April 18, 2007

<<< Terbang? >>>

Apa kalian pernah bertanya tetang hantu? lalu bagaimana cara mereka bisa terbang? lalu apa manusia bisa seperti mereka?...


masih ingat dengan kata - kata ortu Zadul (Zaman dulu) yang mereka suka bilang sama anak - anaknya "Nak klo misal ketemu orang yang ngga di kenal di malam hari, lihat kakinya apakah melayang atau ngga?". nah mengapa ortu Zadul bicara pada anaknya seperti itu? mungkin mereka pernah melihat hantu yang seperti itu..


nah kita coba pecahkan hal itu dengan bahasa ilmu pengetahuan, bukannya hanya dengan sihir atau sebagainya. pernah kah kita mendengar dari para agamawan bahwa bahwa hantu adalah perihal negatif. ternyata bukan hanya hantu yang bermuatan negatif, Bumi pun bermuatan negatif.


masih ingat dengan rumus fisika pada masa SMP atau SMA tentang hukum Coulomb bahwa muatan yang memiliki jenis yang sama akan saling tolak menolak. dan muatan yang berbeda akan saling tarik menarik.. Klo ga salah nih Rumusnya kayak gini..:


F = K * ((Q1*Q2)/R^2)
F = gaya tarik menarik
K = Konstanta
Q1, Q2 = muatan
R = jarak

Nah itulah jawaban secara ilmiah kenapa hantu bisa terbang.. namun telah mengetahui betapa besar kekuasaan Illahi yang telah menciptakan alam semesta. bersyukurlah pada Nya km masih bisa lihat keindahan yang diciptakannya. Pertanyaanya apa manusia bisa melakukan hal semacam itu tanpa bantuan alat apapun?!(kembali pada Allah SWT)


oh ya di Luar Negeri sana ada loh komunitas pemburu hantu klo di filmnya di sebut Ghost Buster tapi klo di dunia nyata namanya International Ghost Hunters Society

info cempari

No comments:

Look this man... mey be you"ll need it..

holiday-mails.com

- - - Kamu Pengunjung Ke - - -

- - - Click Icon To Know - - -