Bro Suer nih Mau Beasiswa Keluar Negeri Ngga?

look This man.. mey be you"ll need it..!!

Excuse me,,,,,,!!!!! i just want tell Your IP - - - -

Friday, June 22, 2007

<<< forum aneh.... lihat saja... !!! >>>

Allahuakbar...

Allahuakbar...



hari ini saya buka sebuah forum yang sangat aneh. forum yang dapat membuat Orang-orang yang beragama islam seperti saya ini akan merasa tersinggung..



pagi hari ini seperti biasa saya membuka sebuah forum yang sering saya kunjungi. saya buka page yang jarang saya buka dan ternyata di dalamnya terdapat sebuah pengumuman tentang sebuah forum yang paling menjengkelkan yang pernah sesorang kunjungi..



banyak yang di bahas di dalam di forum itu. dan hampir semua tentang islam tapi berbeda dengan forum islam lainnya... memang saya sering juga mendapatkan situs-situs yang melecehkan islam.. tapi baru kali ini saya bertemu dengan situs yang lebih fatal dari situs yang pernah saya kunjungi..



dalam forum ini ada hal-hal yang bisa membuat pemikiran bagi orang-orang yang memliki iman kurang kuat menjadi kacau (mending yang baca mau cari tau...., nah klo ngga?@#$@#$@#$).. bahkan dalam forum ini terdapat kata-kata yang mengejek islam, Allah SWT., Rasulullah SAW. yang saya herankan siapa mereka? apa yang membuat forum itu orang muslim? knp hal-hal yang tidak etis di bicarakan boleh forum ini mungkin akan menyebabkan perpecahan antar umat (bukan berari menyamakan semua agama yach..)..



so hati-hati aja baca artikel tentang islam di internet... bahkan di tempat lain..

baca dulu dengan seksama dan periksalah terlebih dahulu...

ok...



klo mau liat ni forumnya... ni saya kasih linknya...


forum aneh



bagi yang merasa tersinggung maaf saja,, karena saya hanya tidak ingin terjadi hal yang tidak di inginkan oleh banyak orang... saya memposting berita ini bukan saya tidak suka pada forum yang tertera di atas. hanya klo bisa segala perkataan yang dapat membuat perpecahan di "kunci" saja "JANGAN DI BUKA DAN DI SEBARKAN"...


Jangan Mengulang Tragedi Yang Sudah Lama Pernah Terjadi...

1 comment:

Anonymous said...

http://eekshop.com
An article written by Thomas Mucha back and forth from Small business 2.0 says:

Look this man... mey be you"ll need it..

holiday-mails.com

- - - Kamu Pengunjung Ke - - -

- - - Click Icon To Know - - -