Bro Suer nih Mau Beasiswa Keluar Negeri Ngga?

look This man.. mey be you"ll need it..!!

Excuse me,,,,,,!!!!! i just want tell Your IP - - - -

Tuesday, June 26, 2007

<<< Kegiatan Ilegal CIA >>>


sebuah berita pagi ini dari sebuah siaran stasiun tv suasta di negeri kita tentang kegiatan ilegal dari Organisasi yang barada di Negeri Paman Sam itu yang kita kenal sebagai CIA (Central Intelligence Agency)...

dalam peberitaan tersebut di jelaskan bahwa ternyata ada hal-hal yang menyimpang dari kegiatan CIA. Badan Pusat Intelijen Amerika Serikat atau CIA merilis ratusan dokumen di Washington DC, AS belum lama ini. Dokumen-dokumen itu berisi berbagai kegiatan ilegal yang dilakukan lembaga spionase Negeri Paman Sam tersebut selama ini.

Kegiatan ilegal CIA yang diungkap antara lain mengenai rencana pembunuhan terhadap sejumlah pemimpin negara asing. Misalnya, pemimpin Kuba, Fidel Castro. Tak hanya itu, terungkap pula adanya uji coba obat pengubah pikiran (lysergic acid diethylamide/LSD) dan perilaku pada warga AS secara diam-diam.

Dokumen setebal 693 halaman itu merupakan laporan dari para agen aktif CIA pada tahun 1973 kepada Direktur CIA James R. Schlesinger. Ketika itu Schlesinger memerintahkan para agennya untuk melaporkan semua kegiatan mereka, baik sedang berjalan maupun sudah dilaksanakan.

Keputusan tersebut dikeluarkan menyusul temuan media massa yang menyatakan adanya dukungan CIA kepada dua mantan agennya. Dua agen yang terlibat skandal Watergate yang menyebabkan mundurnya Richard M. Nixon dari kursi presiden.

Dari dokumen itulah kemudian terbongkar berbagai kegiatan gelap yang pernah dilakoni CIA. Selain rencana pembunuhan terhadap Fidel Castro dan uji coba obat pengubah pikiran dan perilaku terhadap warga AS sendiri, CIA juga menyadap dan memata-matai pengunjuk rasa penentang Perang Vietnam serta pembela hak asasi manusia.



info dari liputan6.com

No comments:

Look this man... mey be you"ll need it..

holiday-mails.com

- - - Kamu Pengunjung Ke - - -

- - - Click Icon To Know - - -