Bro Suer nih Mau Beasiswa Keluar Negeri Ngga?

look This man.. mey be you"ll need it..!!

Excuse me,,,,,,!!!!! i just want tell Your IP - - - -

Thursday, June 28, 2007

<<< Negeri ku >>>

Beberapa hari yang lalu saya melihat berita yang bahwa ada yang telah membuat kompor gas berbahan bakar sekam....


Slamet Sulaiman, belum lama ini, berhasil menciptakan kompor gas berbahan bakar sekam. Penemuan tersebut terinspirasi dari banyaknya limbah padi yang terbuang begitu saja. Kompor gas penemuan alumni Institut Teknologi Surabaya, Surabaya, Jawa Timur, angkatan 1977, itu saat ini disosialisasikan di berbagai daerah. Dan yang bagusnya lagi kompor ini jauh lebih murah.



Yang saya ingin sampaikan disini bukan karena berita yang satu ini tapi jika di lihat dari tahun ke tahun ternyata banyak orang indonesia yang jenius dalam hal menciptakan. Beberapa Bulan yang lalu juga ada seorang pengusaha kecil yang menciptakan sebuah kompor alternatif juga. Tapi kenapa pemerintah tidak memperhatikan orang - orang jenius yang mungkin bisa mengangkat nama bangsa. Mereka juga pasti banyak ide untuk menciptakan hal yang mungkin orang bilang tidak mungkin malah menjadi mungkin



Sejak saya dilahirkan sampai sekarang. Yang banyak saya dengar banyak hal - hal jelek tentang negara kita. Pasti sudah banyak yang menyadarinya. Apa ini yang akan di wariskan kepada anak cucu kita nanti. hmmm... sungguh bener banyak orang bilang Kita miskin di Negeri yang kaya. Tak ada perhatian untuk para orang - orang yang bisa berfikir logis. tak perhatian untuk lingkungan yang bisa kita andalkan.



salam sayangku untuk NEGERI KU.....

No comments:

Look this man... mey be you"ll need it..

holiday-mails.com

- - - Kamu Pengunjung Ke - - -

- - - Click Icon To Know - - -