Bro Suer nih Mau Beasiswa Keluar Negeri Ngga?

look This man.. mey be you"ll need it..!!

Excuse me,,,,,,!!!!! i just want tell Your IP - - - -

Sunday, July 1, 2007

<<< Kenapa terus-terusan bencana? >>>

Mengapa di Indonesia dikatakan dan rentan sekali terhadap bencana..? hal itu di disebabkan..


Negara Republik Indoensia yang kita cintai ini ternyata di kelilingi oleh cincin api (Ring Of Fire). Dan hal itu yang menyebabkan banyak ternjadinya bencana. Cincin api ditandai dengan adanya rangkaian pegunungan yang membentanga dari Sumatra hingga ke bagian timur yakni Nusa Tenggara Timur dan Maluku. Memang Negara kita "Beruntung" berada di perbatasan tiga lempeng utama, yaitu lempeng Pasifik, lempeng Indo-Australia(termasuk Samudra Hindia) dan lempeng Eurasia.

Menurut data yang ada ternyata 90% gempa dan 81% gempa terbesar dicatat di cincin api ini. yang lebih bagusnya kedua cincin api ini bertemu di Indonesia.
Kita memang berada di kawasan terpilih! hehehehe... :( (gawat juga..) Tidak disangka tanah yang subur, udara yang kaya dengan oksigen, dan samudra melimpah yang menopang kehidupan, hadir seiring dengan ancaman gempa dan tsunami, serta letusan gunung api. Dua unsur itu ibarat dua sisi mata uang Bumi.

Mari kita merenung sejenak akan kekuasaan Allah Swt. Dia bisa mengambil kita dengan tanpa memberi tahu kita. Maka dari itu beribadahlah dengan sungguh-sungguh karena kita tidak akan pernah tahu kapan kita akan diambil-Nya.

info from :
detik.com
kompas
PPI-UK


No comments:

Look this man... mey be you"ll need it..

holiday-mails.com

- - - Kamu Pengunjung Ke - - -

- - - Click Icon To Know - - -