Bro Suer nih Mau Beasiswa Keluar Negeri Ngga?

look This man.. mey be you"ll need it..!!

Excuse me,,,,,,!!!!! i just want tell Your IP - - - -

Tuesday, July 3, 2007

<<< Kangen Nih.. >>>

Hari kacau tanpa basa-basi...


wah bener nih hari gw BT banget deh.. ga tau mau ngelakuin apa yang jelas hari ini pa yang gw kerjain terasa salah semua.. sebenernya nih gara - gara lagi kangen ma someone tapi malah ga tau mau gimana? ngehubungin ngga bisa.. mau tanya ga tau ma sapa.. wah serba bingung deh.. perasaan hari ini bener - bener jadi orang paling bingung sedunia..

suerrrrr.. gw lagi kangen ma orang yang pernah gw sayang.. sayang banget.. baru dalam hidup gw ngerasa hal yang aneh yang gw sendiri bingung rasa apa itu.. rasa yang bikin bahagia.. rasa yang bikin gw gila.. rasa - rasa yang terus membuat bayangan tentang dia.. seolah ga kan ada lagi deh orang kayak dia.. kadang gw tanya ma diri sendiri, pa cuma dia yang bisa bikin hidup gw kayak gini..?

wahahahahahahah.. sekarang gw bener - bener Gila.. gw pengen dia disisi.. dimana dia sekarang?
bagi yang baca dah jangan buat apa kalian baca ini.. ini cuma corat - coret hati gw.. ga penting banget kalian baca.. yach.. klo mau baca, mending yang lain aja.. yach..
but makasih klo dah mau baca.. ^_^

No comments:

Look this man... mey be you"ll need it..

holiday-mails.com

- - - Kamu Pengunjung Ke - - -

- - - Click Icon To Know - - -