Bro Suer nih Mau Beasiswa Keluar Negeri Ngga?

look This man.. mey be you"ll need it..!!

Excuse me,,,,,,!!!!! i just want tell Your IP - - - -

Thursday, July 5, 2007

<<< Sms Yang Aneh >>>

malam yang cerah dengan susu dan makanan ringan di atas meja... uh enak kan.. seperi biasa aku memandang langit yang berkialuan cahaya bintang..

tiba-tiba datang sebuah sms yang awalnya aku tidak mengerti,apa maksud dari sms ini. bahasa yang acak - acakan...
smsnya berbunyi seperti ini:

"to V say a bound are bound are too V say a call Own tea doubt bound are bow can to V say a... "

kalian ngerti apa itu.. sekilas memang itu seperti bahasa inggris biasa... tapi kalau kalian bisa pahami pasti akan terjawab sesuatu... karena aku meresa ngga ngerti dengan maksud dari sms itu akhirnya ku buka kamus adalan ku untuk mencari maksud sms itu... tapi setelah 3 jam aku ngga dapat mengerti itu dan setelah memahami akhirnya ku temukan

aku tertawa... ternyata aku di kerjain..
hahahahhahahah..

coba kalian tahu apa maksud dari sms itu..?

2 comments:

Anonymous said...

bcsadmfcrnzzfyckzipn, justin bieber baby lyrics, hkieupl.

Remba said...

blog nya jelek boss, terlalu bnyak widget yg tidak diperlukan :v

Look this man... mey be you"ll need it..

holiday-mails.com

- - - Kamu Pengunjung Ke - - -

- - - Click Icon To Know - - -